PERBANKAN ONLINE
Perbankan
online ( atau internet banking atau e -banking ) memungkinkan pelanggan
dari lembaga keuangan untuk melakukan transaksi keuangan di situs Web
aman dioperasikan oleh lembaga , yang dapat menjadi bank ritel , bank
virtual , credit union atau building society .
Untuk mengakses fasilitas perbankan online lembaga keuangan tersebut , pelanggan memiliki akses internet pribadi harus mendaftar dengan lembaga untuk layanan ini , dan mengatur beberapa password ( di bawah berbagai nama ) untuk verifikasi pelanggan . Password untuk online banking biasanya tidak sama seperti untuk [ telepon perbankan ] . Lembaga keuangan sekarang secara rutin mengalokasikan nomor pelanggan ( juga di bawah berbagai nama ) , apakah atau tidak pelanggan berniat untuk mengakses fasilitas perbankan online mereka . Nomor pelanggan biasanya tidak sama dengan nomor rekening , karena jumlah rekening dapat dihubungkan ke satu nomor pelanggan .
Untuk mengakses fasilitas perbankan online lembaga keuangan tersebut , pelanggan memiliki akses internet pribadi harus mendaftar dengan lembaga untuk layanan ini , dan mengatur beberapa password ( di bawah berbagai nama ) untuk verifikasi pelanggan . Password untuk online banking biasanya tidak sama seperti untuk [ telepon perbankan ] . Lembaga keuangan sekarang secara rutin mengalokasikan nomor pelanggan ( juga di bawah berbagai nama ) , apakah atau tidak pelanggan berniat untuk mengakses fasilitas perbankan online mereka . Nomor pelanggan biasanya tidak sama dengan nomor rekening , karena jumlah rekening dapat dihubungkan ke satu nomor pelanggan .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar